Zidane Enggan Lepas Brahim Diaz Secara Permanen

Zidane Enggan Lepas Brahim Diaz Secara Permanen

Berita Transfer: Bos Real Madrid Zinedine Zidane dikabarkan tidak akan menjual playmaker klub yang saat ini tengah menjalani masa pinjaman di AC Milan, Brahim Diaz, dengan status permanen.

Rossoneri mengamankan transfer Brahim dengan status pinjaman selama satu musim dan sejauh ini ia pun berhasil bersinar dengan mencetak tiga gol di semua kompetisi. Akan tetapi, yang menjadi persoalan raksasa Serie A tersebut gagal mencapai kesepakatan untuk pilihan atau kewajiban pembelian, meskipun sejumlah sumber menyebutkan mereka akan menggelar negosiasi dengan Los Blancos sepanjang musim ini demi memperpanjang masa tinggalnya.

Menurut kabar dari DonBalon, Zidane memang memberi lampu hijau untuk transaksi pinjaman, namun tak lebih dari itu mengingat sang manajer yakin pemain U-21 Spanyol tersebut hanya minim pengalaman dan Madrid tidak bisa memberinya jatah waktu bermain yang memadai guna mendukung perkembangannya.

Karena itulah legenda Prancis tersebut cukup jelas soal masa depan gelandang 21 tahun tersebut dan merekomendasikannya untuk hijrah ke Italia dan lebih spesifiknya ke Milan, klub yang dengan senang hati memainkan para pemain muda dan merupakan tim yang progresif.

Ketika Zidane mengizinkan brahim pergi, ia menegaskan bahwa Rossoneri pantang memiliki pilihan pembelian apapun dan pemberitaan tersebut mengklaim raksasa Serie A cukup menyesal tak bersikeras untuk mendapatkan pilihan pembelian.

Tak hanya itu, bos Madrid tersebut tampaknya menegaskan bahwa jika situasi lain seperti Hakimi kembali terjadi, saat pemain muda bertalenta dijual tanpa persetujuannya, maka ia akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu di akhir musim ini.

Artikel Tag: Brahim, zidane, Milan, Madrid