Xiaomi Hadirkan Mi True Wireless Earbuds Basic S

Xiaomi Hadirkan Mi True Wireless Earbuds Basic S

Jakarta, Lushviz.com – Bersamaan dengan peluncuran Redmi 9 dan Poco F2 Pro, Xiaomi juga memperkenalkan perangkat Internet of Things (IoT) terbaru di Indonesia. Perusahaan menghadirkan perangkat earbud yang dinamakan Mi True Wireless Earbuds Basic S.

Beberapa keunggulan dari earbud ini di antaranya adalah stabilitas yang jauh lebih baik dari versi sebelumnya dengan Bluetooth 5.0, mode Single-Ear yang memungkinkan peralihan koneksi perangkat secara otomatis ketika hanya satu earphone yang digunakan, serta automatic pairing saat perangkat dikeluarkan dari casing.

Mi True Wireless Earbuds Basic S juga memiliki desain ergonomis untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pengguna, bahkan saat melakukan yoga atau bersepeda.

Desainnya pun ringan dengan berat hanya 4,1 gram per earphone, membuat pengguna tidak merasakan apapun selain musik di telinga.

Keistimewaan lain dari Mi True Wireless Earbuds Basic S adalah tombol onboard, yang memungkinkan pengguna mengontrol musik dan panggilan dengan mudah tanpa khawatir mengaktifkannya secara tidak sengaja.

Perangkat ini juga mendukung asisten suara yang dapat diaktifkan dengan mengklik earbud dua kali, serta memiliki mode game untuk mengurangi audio delay dan gangguan selama waktu bermain mobile game.

“Kehadiran Mi True Wireless Earbuds Basic S mengukuhkan komitmen kami untuk terus menghadirkan perangkat-perangkat pintar dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia,” ungkap Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Penjualan perdana perangkat Mi True Wireless Earbuds Basic S di Indonesia akan dimulai pada 20 Juli 2020 pukul 13.00 WIB, melalui Shopee, Mi.com, dan Authorized Mi Store, seharga Rp299.000.