West Ham United Tak Punya Opsi Permanenkan Status Jesse Lingard

West Ham United Tak Punya Opsi Permanenkan Status Jesse Lingard

Berita Transfer: Klub Premier League, West Ham United, dikabarkan tak memiliki opsi untuk mempermanenkan status Jesse Lingard di akhir masa peminjamannya dari Manchester United. Sinyal kembali ke Old Trafford?

Pada jendela transfer musim dingin Januari 2021 yang lalu, Jesse Lingard melakukan keputusan yang berani dengan pergi meninggalkan Manchester United untuk menjalani masa peminjaman di West Ham United selama setengah musim. Kepergiannya sendiri bukan tanpa alasan, pasalnya di musim ini Lingard kekuarangan kesempatan bermain dari Ole Gunnar Solskjaer.

Adapun keputusan Lingard untukmerumput di London Stadium membuahkan hasil. Pasalnya dari empat penampilannya bersama The Hammers di Premier League, Lingard berhasil mencetak tiga gol bagi timnya. Sebuah performa yang dikabarkan telah membuat West Ham tertarik untuk mempermanenkan statusnya di penghujung musim.

Namun seperti kabar yang dilansir dari The Times, West Ham nyatanya tak memiliki klausul untuk mempermanenkan status Lingard jika masa peminjamannya telah usai. Pada laporan tersebut, West Ham memang telah berusaha untuk memiliki opsi pembelian di akhir musim namunhal itu mendapatkan penolakan dari Man United.

Itu artinya, Lingard akan kembali ke Old Trafford di musim depan meski kelanjutan kariernya bersama Setan Merah masih diragukan. Namun Lingard sendiri hingga saat ini masih terikat kontrak selama satu tahun ke depan usai Man United mengaktifkan opsi perpanjangan selama 12 bulan pada Januari lalu.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, West Ham United