Solskjaer: Man United Tak Bisa Terus-terusan Bahas De Gea!

Solskjaer: Man United Tak Bisa Terus-terusan Bahas De Gea!

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mulai kesal lantaran banyak pihak kerap menanyakan terkait performa David De Gea kepadanya. Solskjaer menegaskan bahwa dirinya masih mempercayai De Gea dan sang kiper diklaimnya memiliki mental yang kuat untuk menghadapi semua tekanan.

Performa De Gea kembali menjadi buah bibir usai kiper asal Spanyol itu melakukan blunder fatal saat Manchester United kalah 1-3 dari Chelsea pada semifinal Piala FA. Tak hanya itu, akibat blundernya tersebut tak sedikit pihak yang semakin gencar menyuarakan agar Solskjaer memanggil pulang Dean Henderson dan menjadikannya kiper nomor satu Setan Merah di musim depan.

Pada konferensi pers jelang laga kontra West Ham United, Kamis (23/7) dini hari WIB, Solskjaer kembali mendapatkan pertanyaan tentang De Gea. Kali ini sang manajer mulai kesal dan berkata: “Ini tidak akan menjadi konferensi pers tentang David De Gea,” ujar Solskjaer dilansir dari Tribuna.

“Kami akan terus bersama. Kami masih memiliki dua pertandingan dan kami hanya fokus pada hal itu.”

“Secara mental, David cukup kuat guna memahami apa yang menjadi tugasnya selama ini yakni tampil dalam setiap pelatihan serta bermain di laga selanjutnya,” tutup sang manajer.

Manchester United sendiri saat ini sedang fokus untuk mengakhiri kompetisi di peringkat empat besar. Namun untuk mewujudkan hal itu, The Red Devils harus menyapu bersih kemenangan di dua laga tersisa kontra West Ham United dan Leicester City.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer