Samsung Galaxy A22 5G Muncul di Geekbench

Samsung Galaxy A22 5G Muncul di Geekbench

Jakarta, Lushviz com Sebelumnya leaker di Twitter @OnLeaks memberikan bocoran gambar render dari Galaxy A22 5G. Dan terbaru Samsung Galaxy A22 5G telah menampakkan diri melalui platform benchmark populer, Geekbench.

Daftar yang ada juga memperlihatkan bahwa A22 5G hadir dengan RAM 6 GB, dan chipset dari MediaTek Dimensity 700 terbaru.

Dilaporkan Gadget Ndtv, Galaxy A22 5G baru ini mencetak skor single-core 562 poin dan multi-core 1765 poin. Skor Geekbench juga menunjukkan Samsung Galaxy A22 akan menjadi penerus Samsung Galaxy A21, menjadikannya ponsel 5G paling terjangkau untuk merek tersebut di pasar.

Daftar Geekbench memperlihatkan bahwa smartphone ini menjalankan sistem operasi Android yang dikustomisasi ke dalam antarmuka One UI 3.1.

Samsung Galaxy A22 akan membawa tiga kamera belakang dan layar LCD berdesain poni waterdrop.

Dilihat dari bocoran gambar yang ada, nampaknya Samsung akan menyematkan material yang cukup premium dikelas entry-level seperti Galaxy A52 dan Galaxy A72.

Lalu juga dapat dilihat bahwa skema kamera belakangnya menggunakan Quad Camera yang disusun dalam modul berbentuk persegi. Selain itu di bagian depannya, Samsung Galaxy A22 nampak membawa desain Infinity V Display yang berguna untuk menempatkan kamera selfie pada layar.

Dugaan sementara memprediksi kalau sensor kamera utama yang ada di bagian bodi cover akan memiliki resolusi 48MP, bukan 16MP. Namun sayangnya masih belum diketahui berapakah resolusi lensa yang dibawa oleh Samsung untuk jajaran kamera belakang dan depannya.

Baca Juga:Wujud Samsung Galaxy A22 Beredar

Seperti diketahui, bocoran mengenai Samsung 5G ini, Galaxy A22 mulai muncul pada Desember 2020. Saat itu, S22 5G tersebut digadang-gadang sebagai ponsel 5G murah dari Samsung.

Perusahaan belum mengonfirmasi mengenai spesifikasi lebih jauh mengenai Galaxy A22 5G,  Namun mengingat perangkat sudah menampakkan diri di Geekbench perilisan diharapkan tak berselang lama.