Sabda Fabrizio Romano: David De Gea ke Roma Cuma Hoax!

Sabda Fabrizio Romano: David De Gea ke Roma Cuma Hoax!

Berita Transfer: Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan AS Roma untuk mendatangkan David De Gea dari Manchester United. Romano mengklaim kabar tersebut hanyalah hoax.

Teka-teki terkait masa depan David De Gea di Manchester United hingga saat ini masih dipenuhi oleh misteri. Namun dalam beberapa pekan terakhir, kiper asal Spanyol itu diyakini akan segera meninggalkan Old Trafford usai posisi kiper utama MU mulai diambil alih oleh Dean Henderson. Kondisi tersebut lantas membuat De Gea mulai dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa.

Dilansir dari Todo Fichajes, De Gea dikabarkan telah menjadi target utama AS Roma pada jendela transfer musim panas mendatang. Bukan tanpa alasan kenapa Il Lupi menginginkan De Gea, pasalnya manajer anyar mereka untuk musim depan yakni Jose Mourinho diklaim menginginkan mantan anak asuhnya di MU itu merumput di Stadio Olimpico.

Menanggapi kabar tersebut, Fabrizio Romano yang selama ini dikenal sebagai sosok yang kerap tepat dalam memberikan prediksi transfer mengklaim kabar keinginan Roma mendatangkan De Gea hanyalah hoax. Romano menyatakan bahwa pihak Roma tidak pernah melakukan negosiasi atau pembicaraan dengan Man United terkait kemungkinan untuk mendatangkan De Gea pada musim panas mendayang.

“Berita tentang De Gea itu palsu. Roma mengatakan tidak ada apa-apa, mereka tidak melakukan negosiasi atau pembicaraan apa pun,” tulis Romano di akun Twitter miliknya.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, AS Roma, Fabrizio Romano