Ronald Koeman Komentari Tindakan Angel Di Maria Bujuk Lionel Messi ke PSG

Ronald Koeman Komentari Tindakan Angel Di Maria Bujuk Lionel Messi ke PSG

Berita Transfer: Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengeluhkan tindakan Angel Di Maria yang membujuk Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG) lewat pernyataannya di media.

Masa depan Messi di Camp Nou memang jauh dari kata pasti, karena durasi kontrak yang akan segera kadaluarsa pada akhir musim ini, dan negosiasi yang tak kunjung dimulai.

Sang mega bintang beralasan bahwa ia menunggu hasil akhir pemilihan umum presiden klub, yang tadinya dijadwalkan pada tanggal 24 Januari, namun ditunda akibat pandemi yang memburuk di Spanyol.

Di tengah ketidakjelasan tersebut, PSG muncul sebagia kandidat terkuat untuk mengamankan jasa Lionel Messi pada bursa transfer musim panas tahun ini, dan Angel Di Maria percaya diri bahwa kompatriotnya akan bergabung bersamanya.

Ronald Koeman mengeluhkan tindakan tersebut; ia menganggap bahwa ini merupakan bagian dari psywar menjelang pertandingan antara kedua tim jelang pertemuan di babak 16 besar Liga Champions.

“Itu menghina kami,” kata Koeman tentang bujukan Di Maria, berbicara setelah Barcelona mengamankan tiket ke semifinal Copa del Rey dengan mengalahkan Granada 5-3, Kamis (4/2) dini hari WIB.

“Itu adalah hal yang salah untuk berbicara seperti itu, dan itu hanya memanaskan situasi untuk laga Liga Champions. Itu tidak adil. Saya kira berbicara tentang salah satu pemain kami adalah tindakan yang tidak menghormati Barcelona.

“Mereka sering berbicara tentang Leo. Dia adalah pemain Barca, dan kami memiliki dua pertandingan melawan mereka.”

Pertandingan pertama kontra PSG akan digelar di Camp Nou pada tanggal 16 Februari mendatang, sebelum Blaugrana melawat ke Parc des Princes pada tanggal 10 Maret.

Artikel Tag: Ronald Koeman, Barcelona, Lionel Messi, PSG