Poul Erik Hoyer Resmi Jabat Presiden BWF Untuk Ketiga Kalinya

Poul Erik Hoyer Resmi Jabat Presiden BWF Untuk Ketiga Kalinya

Berita Badminton : Poul Erik Hoyer terpilih kembali untuk masa jabatan lain sebagai Presiden BWF. Mantan Presiden Badminto Eropa dan Presiden saat ini, Poul Erik Hoyer, berada di Rapat Umum Tahunan 2021 terpilih kembali untuk masa jabatan berikutnya.

Peraih medali emas Olimpiade 1996 itu akan menjabat sebagai Presiden badan dunia selama empat tahun lagi.

“Selamat kepada Poul-Erik Hoyer untuk satu masa jabatan lagi sebagai Presiden BWF,” Brian Agerbak, Sekretaris Jenderal Badminton Eropa, menyatakan.

Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan

Poul Erik Høyer terpilih sebagai Presiden pada 2013 dan dia terpilih kembali pada 2017. Pada RUPS BWF 2021 dia berdiri tanpa lawan, dan dia sekarang akan melayani badan bulu tangkis dunia sampai 2025.

“Poul Erik adalah pendukung bulutangkis dan pria sejati. Kita tidak bisa meminta duta yang lebih baik untuk olahraga kita untuk memimpin badan dunia. Saya berharap dia akan semakin tertarik untuk melibatkan para pemangku kepentingan di periode terakhirnya sebagai Presiden,” kata Agerbak.

“Bulu tangkis berada di posisi yang baik dan kami telah melihat perkembangan luar biasa di bawah kepemimpinan Poul Erik. Kita tidak boleh berhenti berinovasi dan mengembangkan olah raga kita dan saya yakin Poul Erik sudah memiliki ide-ide baru bagaimana meningkatkan posisi badmintons di dunia olahraga yang kompetitif,” tambah Agerbak.

Ingin mengembangkan bulu tangkis Di RUPS Poul-Erik Høyer berkata:

“Saya ingin menyampaikan penghargaan yang tulus atas kepercayaan yang Anda berikan kepada saya untuk menjadi Presiden Anda untuk masa jabatan berikutnya.”

“Saya akan melakukan apa pun yang saya bisa untuk memenuhi kepercayaan Anda dan bekerja keras untuk mengembangkan bulu tangkis ke tingkat yang lebih tinggi,” tambahnya. 

Poul Erik Hoyer sebelumnya menjabat sebagai Presiden Badminton Eropa dari 2010-2013.

Artikel Tag: Poul Erik Hoyer, BWF