Petrucci Beberkan Targetnya Untuk Balapan Kedua Nanti

Petrucci Beberkan Targetnya Untuk Balapan Kedua Nanti

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Danilo Petrucci membeberkan targetnya untuk balapan kedua di GP Andalusia mendatang. Petrucci ingin menjadi pebalap Ducati dengan posisi finish paling baik nantinya.

Performa Petrucci di balapan perdana sendiri memang tergolong kurang memuaskan. Rekan setim Andrea Dovizioso tersebut harus puas finish di posisi kesembilan saja usai melalui balapan yang sulit. Bisa finish di posisi itu saja merupakan keberuntungan besar bagi Petrucci. Sebab, ada pebalap-pebalap lain yang berada di depannya dan harus gagal finish. Andaikan tidak ada kendala dari pebalap lain, Petrucci mungkin terlempar dari posisi sepuluh besar.

Untuk membalaskan dendamnya itu, Petrucci kemudian memasang target khusus untuk pagelaran GP Andalusia nanti. Pebalap berkebangsaan Italia ini ingin menjadi pebalap Ducati dengan posisi finish paling baik. Secara tidak langsung, Petrucci ingin mengungguli tiga pebalap Ducati yang lain yaitu Francesco Bagnaia, Andrea Dovizioso, dan Jack Miller.

“Saya sangat menantikan balapan kedua di Jerez. Setelah dua hari libur, saya merasa kondisi fisik saya kini jauh lebih baik, sakit perut, dan leher saya juga sudah pulih,” tutur Petrucci.

“Target saya untuk balapan kedua di kejuaraan dunia tahun ini adalah finish di posisi lima besar. Meskipun saya mengetahui lintasan ini tidak cocok dengan karakter motor kami. Namun saya yakin bahwa saya dapat meningkatkan kinerja saya tanpa gangguan fisik dalam balapan nanti,” tambahnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci