Panggilan Tak Terjawab di Balik Tewasnya Aktor Tampan Usai Bertengkar dengan Pasangan

Panggilan Tak Terjawab di Balik Tewasnya Aktor Tampan Usai Bertengkar dengan Pasangan

Lushviz.com – Rhea Chakraborty diinterogasi hampir sembilan jam di Kantor Polisi Bandra. Dia adalah kekasih aktor Bollywood, Sushant Singh Rajput, yang bunuh diri.

Hasil interogasi menunjukkan, sebelum bunuh diri, Sushant terlibat pertengkaran dengan Chakraborty.

Menurut sebuah laporan yang diterbitkan di Times of India, Chakraborty membenarkan bahwa pasangan itu ingin membeli sebuah properti bersama di Mumbai. Mereka berencana untuk menikah pada akhir tahun 2020.

Selama lockdown, pasangan itu telah tinggal di rumah yang sama di Mumbai. Polisi sekarang telah memeriksa catatan teleponnya untuk mendapatkan kejelasan tentang apa yang terjadi pada malam sebelum Rajput bunuh diri pada 14 Juni.

Rajput ditemukan tewas di rumahnya di Mumbai. Dalam data di ponselnya, ditemukan panggilan terakhir ke Chakraborty, yang tidak dijawab.

Dalam interogasi sembilan jam, Chakrabrorty ditanya tentang proyeknya yang juga dibintangi Rajput. Dia adalah satu dari 13 orang yang pernyataannya dicatat.

Menurut laporan, bunuh diri Rajput sedang diselidiki dari semua sudut termasuk persaingan profesional. Polisi juga telah mencatat pernyataan manajer bisnis Rajput dan dari tim PR-nya pada hari Kamis. 

Harian berbahasa Inggris lain di India, Mid-Day, melaporkan bahwa direktur Shekhar Kapur dipanggil untuk dimintai keterangan di kantor polisi Bandra.

Direktur pemenang penghargaan itu berencana untuk bekerja dengan Rajput pada proyek ambisiusnya ‘Paani’, yang akan diproduksi oleh Yash Raj Films. Tapi film itu ditangguhkan, meskipun keduanya dalam pembicaraan serius.

Polisi telah meminta salinan kontrak yang ditandatangani oleh Rajput dan Yash Raj Films untuk diserahkan untuk diselidiki. Aktor ini adalah bagian dari film YRF ‘Shudh Desi Romance’ dan ‘Detective Byomkesh Bakshi’.