Neville Sarankan Man United Tambah Amunisi di Lini Depan

Neville Sarankan Man United Tambah Amunisi di Lini Depan

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, menilai The Red Devils membutuhkan tiga hingga empat pemain baru untuk bisa menjadi penantang gelar di musim depan. Neville menyebut penambahan amunisi di lini depan harus menjadi prioritas Setan Merah.

Performa Manchester United di paruh kedua musim 2019/20 nyatanya jauh lebih baik ketimbang beberapa musim sebelumnya. Pasalnya tim arahan Ole Gunnar Solskjaer sempat mencatatkan 19 pertandingan di semua kompetisi tanpa tersentuh kekalahan dan membuka peluang bagi mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Kendati demikian, Neville menilai kekuatan Man United saat ini belum cukup untuk membuat mereka menjadi penantang gelar di musim depan. Untuk itu Neville menyarankan agar Setan Merah mendapatkan tiga hingga empat pemain anyar untuk menambah amunisi di lini depan mereka.

“Saya pikir Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan tiga atau empat [pemain] sebelum mereka berpikir untuk bersaing di posisi ketiga atau kedua bahkan juara liga di musim depan,” ujar Neville kepada Sky Sports.

“Ketika saya mengatakan bahwa Manchester United membutuhkan penyerang tengah, itu bukan berarti saya menyarankan mereka melepas Anthony Martial. Mereke membutuhkan tambahan penyerang tengah karena Man United membutuhkan dua hingga tiga penyerang tengah yang bagus. Mereka juga membutuhkan dua hingga tiga pemain sayap yang hebat,” pungkasnya.

Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, dikabarkan menjadi target utama Man United di musim panas tahun ini. Hanya saja hingga kini antara Dortmund dan MU belum mencapai kata sepakat terkait besaran nilai transfer sang pemain. Die Borussen sendiri telah memberikan lampu hijau untuk melepas Sancho namun dengan harga tak kurang dari 100 juta poundsterling.

Artikel Tag: Gary Neville, Manchester United, Premier League