Misfits Gaming Group Resmi Bergabung dengan Creative Collective ESPAT TV

Berita Esports : Misfits Gaming Group (MGG), organisasi esports yang berbasis di Florida, mengumumkan resmi bergabung dengan Creative Collective ESPAT TV.

Dilansir Esports Insider, sebagai hasil dari kemitraan ini, MGG akan meminjamkan Creative Collective hak representasi medianya di semua properti untuk layanan streaming dan distribusi.

Dalam rilisnya, CEO dan salah satu founder ESPAT TV Dante Simpson mengatakan, kesempatan untuk bermitra dengan Misfits yang benar-benar selaras debgan visi mereka, membuat mereka sangat senang.

“Bekerja dengan Misfits Gaming Group, selaras dengan ESPAT TV Creative Collective, untuk mendefinisikan kembali dan memperkuat konten penggemar, memiliki implikasi yang luar biasa bagi masa depan gaming, esports, dan entertainment,” tegas Dante Simpson dilansir Esports Insider.

“Hubungan kami yang diperluas akan menawarkan banyak kesempatan untuk lebih dekat dengan para gamer, tim, juga gelar,” tambanhya.

Creative Collective dari ESPAT TV , terdiri dari sejumlah besar conten creator, pembuat film, produser, pakar pemasaran, dan perusahaan produksi media, seperti PRG, Esports Kocker, Unbridled Media, agensi yang berfokus pada Tiktok Move & Shakers, dan Ridley Scott Creative Group. MGG adalah organisasi esports pertama yang bergabung dengan Creative Collective ESPAT TV.

Menurut rilis tersebut, dengan bermitra dengan perusahaan seperti ESPAT TV, MGG bertujuan untuk ‘membantu pertumbuhan industri yang berkelanjutan secara keseluruhan’.

Ben Spoont, CEO dan salah satu founder Misfits Gaming Group menyatakan, meskipun fokus ESPAT TV tetap pada industri game dan esports, pengaruh dan keunggulan mereka mampu menjangkau lebih jauh, sehingga MGG bangga menyebut mereka sebagai partner.

“Distribusi mereka tidak ada duanya dan secara kolektif, kami berharap dapat terus mendorong industri ini ke depan dengan menjangkau pemirsa baru, dan membuat konten yang sangat menarik untuk ditonton oleh penggemar esports.” Ujar Ben dilansir Esports Insider.

Artikel Tag: Misfits Gaming Group, ESPAT TV, Collective Creative ESPAT TV, Esports