Miller Kecewa Berat Usai Melempem di FP2 GP Spanyol

Miller Kecewa Berat Usai Melempem di FP2 GP Spanyol

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Jack Miller merasa kecewa dengan performanya di sesi latihan bebas kedua GP Spanyol, Jumat (17/7). Miller hanya bisa menempati posisi 18 dan merasakan banyak masalah pada motornya.

Performa Miller di hari pertama secara keseluruhan memang mengalami fluktuasi yang drastis. Sempat menempati posisi keenam di sesi latihan bebas pertama, posisi Miller terjun bebas pada sesi latihan bebas kedua. Usut punya usut, Miller memang memiliki masalah cukup serius pada motornya. Ia merasakan settingan yang dipasang kru tim masih belum sesuai dengan harapan. Itulah mengapa ia menjadi kesulitan mencatatkan waktu terbaik.

“Pada sore hari, saya mengendarai seluruh sesi dengan ban sedang dan keras. Saya punya beberapa masalah dengan belokan di sektor terakhir, yang ada hubungannya dengan luka kuat di FP2. Tapi kemudian kami berhasil memberikan motor penanganan yang sedikit lebih baik,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

“Kondisi angin adalah yang paling mengkhawatirkan kita saat ini. Kalau tidak, kita sudah memiliki pengaturan yang layak. Tapi saya berani melakukan promosi langsung ke Q2 besok di FP1 dengan tetap berada di sepuluh besar. Saya belum melihat pembalap yang tidak melakukan kesalahan di sini atau di sana karena hembusan angin. Kami berulang kali tertiup angin di sebelah garis ideal. Anda harus mengontrol langkah Anda dengan baik dalam lomba,” imbuhnya.

Artikel Tag: motogp 2020, pramac ducati, Jack Miller