Melesat, Realme Berhasil Jual 50 Juta Smartphone

Melesat, Realme Berhasil Jual 50 Juta Smartphone

Jakarta, Lushviz com Realme baru saja dinobatkan oleh Counterpoint sebagai merek dengan pertumbuhan tercepat. Brand teknologi asal china itu berhasil menjual 50 juta produk smartphone dalam laporan pengiriman di Q3-2020.

Selain pencapaian ini, Realme juga telah mencatatkan dirinya sebagai merek dengan pertumbuhan tercepat di dunia selama lima kuartal berturut-turut dengan penjualan per kuartal sebanyak 14.8 juta unit bahkan mengalami peningkatan 132% QoQ untuk Q3 2020, mencatatkan rekor baru dan berhasil melampaui ekspektasi dari analisis.

Menurut Counterpoint, pertumbuhan Realme dari jumlah penjualannya menjadikannya sebagai merek dengan pertumbuhan terkuat untuk merek OEMs secara global. Realme diklaim telah berhasil menjual hingga 50 juta produk berkat kesuksesannya merangkul anak muda di seluruh dunia. Tak ayal, vendor smartphone itu memang telah mendapatkan posisi khusus di antara anak muda seluruh dunia.

“realme berkembang menjadi Top 5 bahkan Top 3 di beberapa pasar utama seperti India, Indonesia, Bangladesh, Filipina dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya”, ujar Abhilash Kumar, Reseacrh Analyst Counterpoint, dalam keterangan resmi yang diterima Selular, Minggu (1/11).

Baca juga: Realme Watch S Diluncurkan 5 November, Seperti Ini Spesifikasinya

Citra Realme sebagai merek trendsetting technology dikatakan Kumar, telah berkontribusi untuk membangun reputasi perusahaan, serta kepercayaan pelanggan untuk memercayakan Realme sebagai bagian dari mereka.

“Realme juga telah muncul sebagai merek paling tangguh selama dan setelah krisis pandemi,” tambah Abhilash Kumar.

Atas prestasinya ini, Sky Li selaku CEO Realme menyampaikan bahwa pencapaian yang diterima tak terlepas dari keberanian perusahaan dalam menghadirkan teknologi serta fitur-fitur terdepan.

“Di realme, kami menjalankan filosofi kami, yaitu berani melangkah ke depan dalam hal inovasi, desain, dan nilai produk, hal ini merupakan sesuatu yang sangat identik oleh anak muda,” tandasnya.