Mason Mount Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Combat Gaming

Mason Mount Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Combat Gaming

Berita Esports: Mason Mount telah ditunjuk sebagai brand ambassador Combat Gaming, organisasi milik 38 Entertaintment Group. Dalam peran barunya, Mount akan menjadi host seri acara game baru Combat, yang dijadwalkan tayang di Sky UK selama musim panas 2021.

Tidak sekadar menjadi host, gelandang Chelsea asal Inggris itu juga akan berkompetisi dalam acara game selebriti Combat Gaming, yang mempertandingkan para tokoh terkenal, di berbagai game seperti FIFA, Call of Duty, dan Fortnite.

Dilansir Esports Insider, sebelum ditunjuk sebagai brand ambassador, Mason Mount sempat berpartisipasi dalam tiga acara Combat, yang dilaporkan meraup lebih dari 10 juta penonton.

“Menjadi brand ambassador resmi dengan Combat Gaming berarti saya dapat menghadapi selebriti dan gamer terbesar di dunia di berbagai turnamen sepanjang tahun! Saya senang bekerja dengan beberapa pembuat konten keren, dan terlibat dalam seri konten baru yang menunjukkan hasrat saya terhadap dunia game online,” kata Mount, berbicara seputar bergabung ke Combat, dilansir Esports Insider.

Jonathan Kark, CEO 38 Entertainment Group juga senang dengan kehadiran Mason Mount, yang menurutnya merupakan salah satu pesepakbola paling menarik saat ini.

“Kami senang menyambut Mason ke keluarga Combat. Mason adalah salah satu tokoh sepakbola paling menarik di dalam dan di luar lapangan di dunia saat ini. Semangatnya untuk bermain game membuat ini (penunjukan) menjadi hal yang lumrah, dan kami senang dia mewakili mereka kami,” ungkap Kark, dilansir Esports Insider.

Combat Gaming, yang baru diluncurkan, adalah klub keanggotaan dan kolektif game yang dioperasikan oleh 38 Entertainment Group, salah satu pemilik Ellevens Esports. Acara yang diselenggarakan oleh organisasi ini umumnya adalah turnamen selebritas amal, di mana hadiah uang acara akan disumbangkan ke badan amal atau lembaga pilihan sang pemenang.

Artikel Tag: Mason Mount, 38 Entertainment Group, Combat Gaming