La Liga 2020/21: Prakiraan Line Up Atletico Madrid vs Alaves

La Liga 2020/21: Prakiraan Line Up Atletico Madrid vs Alaves

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid menargetkan untuk bisa bangkit kembali setelah menelan dua hasil mengecewakan saat mereka kembali berkompetisi di La Liga dengan menjamu Alaves pada pertandingan yang berlangsung Minggu (21/03) malam waktu setempat. Joao Felix dipastikan akan absen di pertandingan tersebut.

Tim besutan Diego Simeone saat ini masih memuncaki klasemen La Liga akan tetapi hanya unggul tiga poin dari Real Madrid yang telah bertanding pada Sabtu malam dan sukses mengalahkan Celta Vigo. Sedangkan Alaves saat ini menghuni peringkat 18 hanya terpaut satu poin di belakang peringkat ke-17, Elche dengan jumlah pertandingan yang sama.

Los Rojiblancos tidak diperkuat oleh Joao Felix akhir pekan ini setelah pemain internasional Portugal menjalani skorsing akibat akumulasi lima kartu kuning di musim 2020/21 ini. Sedangkan defender Felipe telah kembali dari menjalani skorsing dan selebihnya tuan rumah tidak memiliki pemain yang absen karena cedera menjelang pertandingan ini artinya Simeone memiliki opsi yang cukup.

Angel Correa akan dipasang bersama Luis Suarez di lini serang Atleti sedangkan Mario Hermoso dan Thomas Lemar juga akan menjadi starter di lini tengah setelah tampil sebagai pemain pengganti saat melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Sedangkan untuk Alaves, Rodrigo Ely masih tidak bisa dimainkan karena cedera, namun Ximo Navarro telah kembali dari menjalani skorsing dan seharusnya bisa kembali dipasang sebagai bek kanan.

Baik Tomas Pina dan Manu Garcia menjalani skorsing artinya Pere Pons dan Rodrigo Battaglia akan menghuni lini tengah tim tamu. Sementara penyerang pinjaman dari Manchester United, Facundo Pellistri akan mengantri untuk bisa dimainkan sekali lagi, dan Edgar Mendez sekali lagi bisa beroperasi di lini serang bersama dengan Joselu.

Prakiraan Line Up Atletico Madrid vs Alaves

Atletico Madrid: Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Trippier, Lemar, Koke, Llorente, Carrasco; Suarez, Correra

Alaves: Pacheco; Navarro, Laguardia, Lejeune, Duarte; Pellistri, Pons, Battaglia, Rioja; Mendez, Joselu

Artikel Tag: Atletico Madrid, Alaves, La Liga