Joseph Desmet: Kami Miliki Potensi untuk Jadi Lebih Baik

Joseph Desmet: Kami Miliki Potensi untuk Jadi Lebih Baik

Berita Basket Indonesia: Bali United Basketball telah menyelesaikan seri pertama IBL 2021. Salah satu rookie andalan tim pendatang baru di liga, Joseph Desmet mengaku dapat pelajaran berharga selama melewati tiga pertandingan di seri I.

Pertandingan terakhir seri pertama di Robinson Cisarua Resort, Bogor, Bali United berhasil menumbangkan Satya Wacana Saints Salatiga dengan skor 83-68. Rookie milik Bali United, Joseph mencuri perhatian dengan mencetak 13 poin di pertandingan itu, “

Apa yang saya ambil dari tiga pertandingan terakhir adalah bahwa tim kami memiliki banyak potensi untuk menjadi lebih baik. Tiga pertandingan terakhir adalah kesempatan besar bagi kami untuk saling memahami dan membangun chemistry tim kami,” ungkap Joseph Desmet.

“Bagi saya secara pribadi, tidak sulit bermain dengan para senior, baik pelatih maupun senior sangat sabar dalam membantu saya menyesuaikan diri dengan liga profesional. Setiap kali saya mengalami kesulitan mereka selalu memberikan saran yang bagus dan mereka selalu mendukung saya,” tambah pemilik nomor 11 di jersey Tridatu Warriors ini.

Hebatnya lagi, Joseph Desmet tidak pernah absen untuk membantu tim memperoleh angka dari ring lawan. Laga menghadapi Satya Wacana terakhir, dia berhasil memasukan 13 poin dengan durasi bermain selama 26 menit dan 38 detik.

Joseph dan tim pun kini telah menyelesaikan seri 1 dengan hasil yang sangat baik. Kini, dia pun mempersiapkan diri mengarungi seri 2 dengan hasil yang lebih baik dengan performa semakin meningkat dalam membantu tim. “

Seri kedua hanyalah kesempatan lain bagi tim kami untuk menjadi lebih baik, saya pikir tim kami belum mencapai potensi sepenuhnya dan perlahan akan semakin meningkat dalam laga selanjutnya,” tutupnya.

Selain Joseph, ada nama lain dari kubu rookie yang selalu menjadi kepercayaan Aleksandar Stefanovski, mereka adalah Wijanata Kesawa dan Winston Swenjaya yang pada laga terakhir seri 1 juga berbicara banyak dihadapan sang pelatih. Patut dinantikan aksi rookie potensial lainnya dari Bali United Basketball Club pada seri lanjutan di IBL 2021 ini.

Artikel Tag: Bali United Basketball Club, IBL 2021