Inter Ditahan Imbang Fiorentina, Conte Sebut Hasilnya Tak Adil

Inter Ditahan Imbang Fiorentina, Conte Sebut Hasilnya Tak Adil

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte menilai jika hasil imbang yang didapatnya saat melawan Fiorentina, merupakan hasil yang tidak adil.

Manajer Inter Milan, Antonio Conte menilai jika hasil imbang yang didapatnya saat melawan Fiorentina, merupakan hasil yang tidak adil. Dalam pertandingan tersebut, Inter tampil impresif dengan menciptakan banyak peluang, dan mendominasi permainan.

“Kami selalu berusaha bermain baik, sejak awal babak pertama kami menciptakan banyak peluang. Penyelamatan penjaga gawang, tiang gawang dan eksekusi yang tidak akurat membuat kamu tidak bisa mencetak gol,” ujar Conte kepada FCInterNews.

Conte kemudian mengomentari penampilan dua bek tengahnya, Diego Godin dan Stefan de Vrij yang harus ditarik keluar karena masalah cedera.

“Diego tampil sangat bagus, dan tentu saja pemain lainnya pun sama. Saya tidak suka berbicara tentang individu pemain.”

“De Vrij juga bermain bagus dan kami berharap cedera yang dialaminya tidak serius. D’Ambrosio, Ranocchia dan yang lainnya juga bermain dengan baik. Saya minta maaf karena kami tidak mendapatkan apa yang pantas kami dapatkan setelah upaya yang kami lakukan.”

“Penting untuk mendapatkan posisi setinggi mungkin, anak-anak tahu itu. Karena itu, jika Anda berbicara kepada saya tentang pentingnya tempat kedua, saya mengatakan bahwa itu adalah tempat pertama bagi yang kalah. Cerita ditulis oleh mereka yang menang, yang lain hanya membacanya. Jujur, tempat kedua tidak mengubah hidup saya dan memang demikian faktanya,” pungkasnya

Artikel Tag: Inter Milan, Antonio Conte, Fiorentina