Ibrahimovic Siap Teken Kontrak Baru, Ini Detail Gaji dan Bonusnya!

Ibrahimovic Siap Teken Kontrak Baru, Ini Detail Gaji dan Bonusnya!

Berita Liga Italia: Nominal gaji yang akan diterima Zlatan Ibrahimovic dalam kontrak barunya bersama AC Milan nanti akhirnya terkuak, berikut informasi detail mengenai bonus-bonusnya.

Ibrahimovic diperkirakan akan bertahan bersama Rossoneri musim depan mengingat kontrak barunya tak lama lagi akan diumumkan. Kartu merah yang diterimanya saat melawan Parma akhir pekan kemarin tampaknya tak menutup langkah klub menjalankan rencana mereka.

Striker 39 tahun tersebut telah membukukan 15 gol dalam 17 penampilannya di Serie A musim ini dan ia mencatatkan umpan atas namanya sekali lagi di Stadio Ennio Tardini. Sulit untuk membantah betapa penting kehadirannya di skuat Milan dan mengingat ia masih bermain bagus, tentu saja manajemen ingin mempertahankannya.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, sebagaimana dikutip dari Calcio Mercato, kedua belah pihak hanya tinggal menyelesaikan hal-hal detail sebelum mencapai kesepakatan kontrak baru. Legenda asal Swedia tersebut akan tetap mendapatkan gaji pokok seperti yang diterimanya saat ini, yakni 7 juta euro atau Rp112 miliar, namun ada juga beberapa bonus yang ditambahkan.

Bonus-bonus tersebut terkait dengan penampilan dan jumlah gol yang ia cetak musim depan sehingga Ibrahimovic berpeluang mengantongi bayaran lebih tinggi dari nominal gaji pokoknya. Mengingat Rossoneri semakin dekat dengan peluang kembali ke Liga Champions, kesempatan tersebut agaknya pantang dilewatkan oleh kedua belah pihak, meskipun persaingan di posisi empat besar Serie A saat ini masih sangat ketat.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A