Eks Timnas Argentina Sebut Messi Musim Ini Kalah Pamor dari Benzema

Eks Timnas Argentina Sebut Messi Musim Ini Kalah Pamor dari Benzema

Berita Liga Spanyol: Setelah musim yang begitu mengecewakan bagi Barcelona, Lionel Messi seperti tidak bisa menghindar dari kritikan orang-orang. Kini pemain berjulukan La Pulga itu bahkan dinilai tak jauh lebih baik dari Karim Benzema oleh seniornya di Timnas Argentina yaitu Hugo Gatti.

Memang jika melihat statistik pada musim ini, jumlah gol serta assists dari Messi melebihi milik Benzema.

Namun yang membedakan adalah gol-gol serta assist dari Benzema mampu membuat Madrid menjadi juara La Liga musim ini mengalahkan Messi bersama Barcelona-nya.

Gara-gara hal itu, Gatti yang merupakan kiper Timnas Argentina di era 70-an ini bahkan tak sungkan untuk menyebut Messi tidak lebih baik dari Benzema di musim ini.

“Saya dulu pernah bilang jika statistik yang dimiliki Messi adalah statistik yang diinginkan oleh semua pesepakbola. Tetapi untuk saat ini, saya melihat Karim Benzema jauh lebih baik ketimbang Messi,” ucap Gatti dalam wawancaranya dengan Chiringuito.

“Dia jauh lebih superior ketimbang Messi saat ini dan anda bisa lihat sendiri dalam beberapa musim terakhir Messi sudah tak mampu lagi tampil dalam performa yang maksimal.”

“Benzema memberikan lebih banyak untuk tim ketimbang Messi saat ini.”

“Apa yang pria Prancis itu lakukan kepada Real Madrid sudah lama kita tidak temukan setelah apa yang diperbuat oleh Cristiano Ronaldo dulu,” tutup pria berusia 75 tahun ini.

Artikel Tag: Hugo Gatti, Lionel Messi, Barcelona, Real Madrid, La Liga, Liga Spanyol