Duh ... Anak Cristiano Ronaldo akan Diperiksa Polisi

Duh … Anak Cristiano Ronaldo akan Diperiksa Polisi

Lushviz.com – Kabar mengejutkan datang dari megabintang Juventus dan tim nasionao Portugal, Cristiano Ronaldo. Anaknya, Cristiano Ronaldo Jr, bakal diperiksa polisi karena naik jet ski sendiri.

Dilansir Mirror, keluarga Ronaldo baru-baru ini liburan di Paul do Mar. Suatu destinasi wisata di bagian selatan Pulau Madeira, Portugal, yang merupakan kampung halaman Ronaldo.

Elma Aveiro, kakak Ronaldo, mengunggah video dan foto liburannya di kapal yacht di Instagram. Mereka sekeluarga asyik main air dan water sport.

Namun, ada satu hal yang menjadi perhatian kepolisian setempat. Cristiano Ronaldo Jr kedapatan bermain jet ski sendirian.

Berdasarkan hukum setempat, terdapat larangan anak di bawah umur tidak boleh mengendarai jet ski sendirian. Terlebih lagib mesti ada lisensi apabila seseorang ingin naik jet ski.

Cristiano Ronaldo Jr masih berusia 10 tahun. Meski begitu, unggahan video dia naik jet ski sudah dihapus di akun Instagram Elma Aveiro.

Kepala kepolisian setempat, Guerreiro Cardoso, mengatakan pihaknya akan melakukan investigasi dan memeriksa Cristiano Ronaldo Jr serta keluarganya. 

Jika terbukti bersalah, maka ada denda minimal Rp4,8 juta dan maksimalnya Rp49 juta.

Operator wisata yang mengantarkan Ronaldo juga bakal kena denda Rp196 juta. Hingga kini pihak kepolisian masih mengumpulkan bukti-bukti. 

Hingga kini juga belum ada kabar lebih lanjut dari pihak Ronaldo.