Donkey Yakin Kekuatan Alter Ego Akan Berkurang Tanpa Ahmad

Donkey Yakin Kekuatan Alter Ego Akan Berkurang Tanpa Ahmad

Berita Esports : Yurino “Donkey” Putra turut mengomentari absennya Ahmad Alter Ego (AE)di ajang M2 World Championship, yang dinilainya akan mengurangi kekuatan tim itu.

Dilansir One Esports, jelang M2 World Championship 2020 pertengahan Januari ini, AE dipastikan tidak akan diperkuat salah satu roster andalannya, Ahmad, yang sempat dinyatakan positif Covid-19 (sudah negatif saat ini).

Tapi pihak Alter sebelumnya dengan tegas menyebut mereka tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut, karena masih memiliki Yam, yang mereka yakini memiliki kemampuan sangat baik untuk menjalankan peran side/offlane.

Pujian juga diberikan Ahmad baru-baru ini, dengan menyebut Yam memiliki skill dan mekanik yang lebih bagus darinya juga pemain side/offlane Alter lainnya, yaitu PAI.

Walau begitu eks pemain EVOS Legends, Donkey dalam MPL Quickie Show episode 7 Sabtu (9/1) menyebut, absennya pemain yang kerap ia panggil Maman tersebut, akan berpengaruh pada AE. Menurutnya ini bukan soal ketidakpercayaan terhadap Yam, namun akan ada yang hilang dari AE di M2 World Championship.

“Kalau menurut saya sih pasti akan berkurang (kekuatan Alter Ego). Bukan masalah Yam kuat atau tidak. Player kuat di Mobile Legends itu sudah banyak, tetapi bagaimana cara mereka untuk menemukan puzzle biar mereka bisa terbentuk menjadi 100 (lengkap),” imbuhnya dikutip dari One Esports.

“Alter Ego bersama Maman (Ahmad) itu anggapannya sudah menjadi 100. Alter Ego tanpa Maman itu bagaikan EVOS Legends tanpa Gustian (REKT). Soalnya mereka telah lama bermain bersama, jadi otomatis kepercayaan (diri) di dalam tim itu sudah sangat tinggi,” sambungnya.

Untuk Donkey, pemain senior seperti Maman di dalam tim mampu memberi rasa tenang dan percaya diri di dalam tim, yang ia yakini akan sulit untuk siapun menggantikan peran seperti itu.

Artikel Tag: Donkey, Ahmad Alter Ego, Alter Ego, M2 World Championship 2020, Esports