Fasilitas Dan Alamat Kopi Sadis Medan

Kopi Sadis

Fasilitas Dan Alamat Kopi Sadis Medan – Kopi Sadis tentunya menyediakan berbagai fasilitas yang sangat cocok bagi setiap pengunjungnya. Area cafe yang luas serta adanya tempat indoor dan outdoor menjadi hal yang paling membuat nyaman untuk berkunjung ke tempat ini. Selain itu, cafe ini juga menempatkan jarak setiap meja dengan cukup jauh. Sehingga, Anda tidak akan merasa terganggu atau merasa malu karena letak meja yang terlalu berdekatan.

Cafe ini dilengkapi dengan musholla untuk Anda yang ingin melaksanakan ibadah sholat. Adapula toilet yang menjadi hal wajib pada sebuah cafe. Kedua fasilitas tersebut sangat mendukung Anda saat berada di cafe ini. Jika salah satunya tidak ada, dapat dibayangkan bagaimana Anda akan merasa tidak nyaman.

Selain itu, kopi Sadis ini juga menyediakan free Wifi bagi para pengunjung. Apalagi saat ini setiap kemanapun setiap orang pasti membutuhkan internet. Para pengunjung pasti akan betah berlama-lama di tempat ini dan menjadi pelanggan setianya. Wifi memang menjadi hal pertama yang dicari oleh setiap pengunjung di tempat umum.

Alamat

Cafe ini merupakan cafe terbaru yang ada di kota Medan. Sehingga, keadaannya masih sangat fresh dan juga asli. Anda bisa megunjungi cafe ini di Jl. Nusantara No. 5 tepatnya sebelum Simpang Jodoh, Tembung, Deli Serdang, Medan. Anda yang berada di daerah ini bisa berkunjung ke tempat ini untuk merasakan sensasi nyaman dan santai di tempat ini.

Cafe kopi Sadis ini buka mulai pukul 11.00 hingga 23.00. Rentang waktunya cukup panjang sehingga Anda bisa ke tempat ini setiap hari dan dalam waktu santai Anda. Ajak serta teman, saudara atau pasangan Anda untuk bersantai ria di cafe yang sangat kekinian ini. Tak perlu khawatir karena cafe ini cukup aman dan ramah bagi anak-anak.

Jadi Anda bisa mengajak seluruh keluarga untuk berbincang dengan penuh kehangatan ditemani suasana dan makanan serta minuman ringan yang menarik. Ciptakan momen terbaik disini. Jangan khawatir untuk merogoh kocek yang dalam. Sebab, harga disini sangat terjangkau. Anda tidak akan merasa kecewa atau kapok untuk datang kembali ke cafe Kopi Sadis. Sebab, disinilah tempat Anda bersantai.

Fakta Baru Terungkap, Hana Hanifah "Jual Diri" Sudah Setahun Terakhir

Fakta Baru Terungkap, Hana Hanifah

Lushviz.com – Polisi menetapkan dua orang tersangka kasus dugaan prostitusi artis yang melibatkan Hana Hanifah. Keduanya berinisial R dan J yang diduga jadi muncikari.

Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko, mengatakan dari hasil gelar perkara menetapkan tersangka R yang berperan menjemput saksi dari bandara menuju TKP kemudian membantu saksi HH selama di Medan dan dijanjikan uang untuk mengurus saksi HH saat ada di Medan. 

“Tersangka, Saudara R, berkomunikasi dengan tersangka lain, yaitu Saudara J, yang ada di Jakarta. Yang kita duga adalah muncikari di Jakarta,” kata Riko di Medan, Selasa (14/7).

R diamankan di lobi salah satu hotel di Medan pada Minggu (12/7/2020). R lalu menyebut HH sedang bersama A di salah satu kamar.

“Tim bergerak ke salah satu kamar mendapatkan saksi HH dan saksi A ada di kamar tersebut,” beber Riko.

R dijerat dengan Pasal 2 UU 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). R terancam hukuman penjara maksimal 15 tahun. Sementara itu, keberadaan J belum ditemukan dan masih diburu polisi. 

Selain tentang dua muncikari yang ditetapkan sebagai tersangka, ada fakta baru yang menyatakan diduga sudah satu tahun melakukan kegiatan diduga prostitusi.

HH dikatakan telah tergiur keuntungan besar sehingga mau untuk melakukan hal tersebut.

“Jadi pertama kali pada saat wawancara langsung dengan yang bersangkutan, yang bersangkutan menyampaikan di Medan baru sekali, tapi dia melakukan kegiatan ini pengakuannya satu tahun. Alasannya tadi sudah saya sampaikan, menjanjikan keuntungan ekonomi yang sangat besar,” tutur Riko.

Riko tak menjelaskan detail angka yang didapatkan HH dari aktivitas tersebut.  Dia hanya menyebut pihaknya saat ini tengah fokus menelusuri chat HH dengan pihak yang diduga sebagai kolega HH di beberapa kota di Indonesia.

Sumber: Detik

Duh … Anak Cristiano Ronaldo akan Diperiksa Polisi

Duh ... Anak Cristiano Ronaldo akan Diperiksa Polisi

Lushviz.com – Kabar mengejutkan datang dari megabintang Juventus dan tim nasionao Portugal, Cristiano Ronaldo. Anaknya, Cristiano Ronaldo Jr, bakal diperiksa polisi karena naik jet ski sendiri.

Dilansir Mirror, keluarga Ronaldo baru-baru ini liburan di Paul do Mar. Suatu destinasi wisata di bagian selatan Pulau Madeira, Portugal, yang merupakan kampung halaman Ronaldo.

Elma Aveiro, kakak Ronaldo, mengunggah video dan foto liburannya di kapal yacht di Instagram. Mereka sekeluarga asyik main air dan water sport.

Namun, ada satu hal yang menjadi perhatian kepolisian setempat. Cristiano Ronaldo Jr kedapatan bermain jet ski sendirian.

Berdasarkan hukum setempat, terdapat larangan anak di bawah umur tidak boleh mengendarai jet ski sendirian. Terlebih lagib mesti ada lisensi apabila seseorang ingin naik jet ski.

Cristiano Ronaldo Jr masih berusia 10 tahun. Meski begitu, unggahan video dia naik jet ski sudah dihapus di akun Instagram Elma Aveiro.

Kepala kepolisian setempat, Guerreiro Cardoso, mengatakan pihaknya akan melakukan investigasi dan memeriksa Cristiano Ronaldo Jr serta keluarganya. 

Jika terbukti bersalah, maka ada denda minimal Rp4,8 juta dan maksimalnya Rp49 juta.

Operator wisata yang mengantarkan Ronaldo juga bakal kena denda Rp196 juta. Hingga kini pihak kepolisian masih mengumpulkan bukti-bukti. 

Hingga kini juga belum ada kabar lebih lanjut dari pihak Ronaldo.

Kabar Hana Hanifah Ditangkap karena Prostitusi Daring, Ini Kata Manajernya

Kabar Hana Hanifah Ditangkap karena Prostitusi Daring, Ini Kata Manajernya

Lushviz.com – Manajer Hana Hanifah, Nico, angkat bicara terkait kasus penangkapan artis FTV berinisial HH bersama seorang lelaki di Kota Medan, Sumatra Utara, Senin dini hari WIB (13/7/2020).

Hana Hanifah yang juga artis FTV jadi nama yang disebut warganet atas kasus penangkapan dugaan prostitusi daring atau online ini. Namun, Nico mengklarifikasi bahwa sang artis masih berada di apartemennya.

“Ditangkap (di hotel)? Ah nggak ah. Dia ada di apartemen di Jakarta,” kata Nico, Senin (13/7/2020).

Keyakinan itu karena Nico masih sempat berkomunikasi dengan Hana Hanifah pukul 19.44 WIB. 

“Aku tadi malam telponan sama dia, dan dia ada di apartemen di Jakarta, nggak ada masalah. Kami bahkan video call,” beber Nico.

Pagi ini, Nico belum mendengar informasi apapun terkait kabar yang menuduhkan artisnya ditangkap polisi di Medan.

Ia lantas meragukan, apakah mungkin artisnya, Hana Hanifah bisa langsung berangkat ke Medan.

“Emang masih ada penerbangan ke Medan di atas jam sembilan malam? Karena terakhir aku komunikasi sama dia pukul 19.44 WIB dan dia bilang masih di Jakarta,” terangnya.

Sebelum diberikakan, artis berinisial HH diamankan polisi karena kedapatan bersama lelaki di Medan. 

“Kita mendapat informasi yang diduga sebagai muncikari. Dia mengaku bisa mendatangkan artis, selanjutnya kita melakukan pengintaian,” ujar Kapolres Medan Kombes Pol Riko Sunarko.

Sumber: Suara

Artis FTV Bertubuh Mungil Ditangkap Polisi Diduga Terkait Prostitusi Daring

Artis FTV Bertubuh Mungil Ditangkap Polisi Diduga Terkait Prostitusi Daring

Lushviz.com – Seorang wanita yang disebut-sebut artis FTV berinisial HH ditangkap polisi di sebuah hotel di Kota Medan, Sumtra Utara, Senin dini hari WIB (13/7/2020).

Publik figur bertubuh mungil itu diamankan personel Satreskrim dan Intelkam Polrestabes Medan. Ia diamankan polisi dari sebuah kamar hotel bersama seorang lelaki.

Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko, membenarkan penangkapan ini. Polisi menangkap HH usai mendapat informasi adanya muncikari yang bisa menghadirkan artis.

“Saat diamankan H (23) ini bersama seorang laki-laki di salah satu hotel di Kota Medan,” kata Kombes Riko Sunarko. Keduanya diperiksa di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Medan.

Dari pengakuan HH, dirinya baru saja mendarat dari Jakarta dan menginap di salah satu hotel berbintang di Medan.

Untuk dugaan prostitusi daring alias online, Riko mengatakan sedang dilakukan penyelidikan terhadap keduanya.

Saat diamankan ke Mapolrestabes Medan, wanita itu menutupi wajahnya dengan masker dengan mengenakan jaket serta penutup kepala.

“Pria yang bersama HH ini juga diamankan dan dilakukan pemeriksaan mendalam terkait dugaan prostitusi online,” ungkap Riko.

Sumber: Suara

Aktor Bollywood Amitabh Bachchan Positif Covid-19, Anaknya Juga

Aktor Bollywood Amitabh Bachchan Positif Covid-19, Anaknya Juga

Lushviz.com – Aktor legendaris Bollywood, Amitabh Bachchan, positif terinfeksi coronavirus disease 2019 (Covid-19). Sang anak, Abhishek Bachchan, juga dikonfirmasi yang sama, Sabtu malam (11/7/2020) waktu setempat.

Saat ini, Amitabh dan Abhishek, dirawat di rumah sakit swasta di Mumbai. Pengumuman tentang hasil positif disampaikan Amitabh melalui akun Twitter.

“Saya telah melakukan test Covid-19 … dipindahkan ke rumah sakit … rumah sakit memberi tahu otoritas … keluarga dan staf menjalani tes, hasilnya menunggu,” kata pria berusia 77 tahun itu.

Abhishek juga memublikasikan cuitan bahwa dirinya terinfeksi. “Kami berdua yang memiliki gejala ringan telah dirawat di rumah sakit. Kami telah memberi tahu semua pihak yang berwenang dan keluarga serta staf kami sedang diuji,” tulis suami aktris dan juga Miss World 1994 Aishwarya Rai tersebut.

India memiliki kasus terbanyak ke-3 di dunia saat ini. Di mana Covid-19 menginfeksi 8.20 orang dan menyebabkan 22.000 kematian di India.

Sabtu (11/7/2020), India mencatat ada 27.114 kasus baru dalam sehari. Posisi India ada di bawah Amerika Serikat dan Brasil.

Mengapa Kita Dilarang Makan di Meja Kerja

Mengapa Kita Dilarang Makan di Meja Kerja

Lushviz.com – Kesibukan di dunia kerja kadang sampai mengambil waktu Anda terlalu banyak. Banyaknya pekerjaan yang tidak bisa ditunda, sampai kadang membuat Anda enggan beralih dari kursi kantor. Semua agar kerjaan lekas selesai, sehingga tak harus pulang larut atau lembur.

Kalau sudah seperti ini, kadang aktivitas lainnya pun mau tidak mau harus dilakukan di tempat itu juga, atau di meja kerja. Termasuk makan yang bagi beberapa pencinta deadline dan workaholic merupakan hal wajar. Baik makan besar atau hanya sekadar memakan camilan guna memancing daya kreativitas keluar.

Namun sebenarnya, tahukah Anda jika makan di meja kantor itu tidak baik. Selain karena alasan kebersihan, berkegiatan di meja kantor juga ada etikanya sendiri. Untuk itu, berikut beberapa hal alasan mengapa makanan di meja kantor tidak boleh dilakukan lagi.

Kotor

Meja kantor kodratnya memang digunakan untuk bekerja, tetapi tak jarang beberapa orang suka menggunakannya juga sebagai meja makan. Padahal hal ini salah, karena sisa-sisa makan bisa mengotori meja kantor, kuah sisa makanan, sambal, cokelat, atau cairan sisa minuman dapat merusak sambungan listrik di meja kantor. Hal ini karena meja kantor biasanya didesain mempunyai lubang di tengah untuk tempat colokan listrik.

Belum lagi meja kantor juga biasanya banyak terdapat alat kerja mulai dari laptop, gawai lainnya sehingga dokumen proyek perusahaan yang bisa rusak kena sisa makanan atau minuman yang tumpah atau terjatuh ke meja kantor.

Terlalu Lama Duduk

Masalah lainnya jika Anda senang makan di meja kantor adalah Anda bisa kelamaan duduk dan hal itu mengganggu kesehatan. Bayangkan saja, seharian Anda duduk di kursi kantor dan kemudian makan juga di sana tak meninggalkan meja kantor. Sampai pulang kantor pun Anda juga duduk di kendaraan pribadi atau bahkan transportasi umum. Anda bisa menghabiskan 14 jam lebih duduk dalam sehari.

Risikonya yang didapat dari kelamaan duduk, mulai dari obesitas, diabetes, sampai kanker. Kelamaan berdiam diri di kursi juga berdampak pada daya tubuh Anda, karena kalori yang seharusnya dibakar hanya disimpan dalam tubuh. Untuk itu perlunya refreshing sedikit dengan berjalan menjauh dari meja kantor, agar tubuh bekerja membakar kalori.

Hubungan yang Terganggu

Makan di meja kantor tidak hanya membawa dampak individu, namun juga sosial. Selalu di meja kerja tak ke mana-mana membuat hubungan Anda dengan relasi dan rekan kerja di kantor menjadi renggang. Karena walaupun tidak ikut makan, atau sibuk dengan pekerjaan. 

Sebisa mungkin Anda harus memiliki waktu bersama berkumpul dengan rekan kantor. Selain untuk kebutuhan sosial, interaksi dengan rekan kerja membawa dampak positif bagi kelancaran kinerja Anda kelak di kantor. Bisa jadi dari sifat ramah, pandai beradaptasi dan mudah bersosialisasi jadi batu loncatan Anda untuk menaikan karir ke jenjang berikutnya.

Berinteraksi dengan rekan kerja juga bisa jadi istirahat otak yang paling efektif. Bekerja terus menerus di depan meja, hingga makan di meja kantor akan membuat otak kita panas karena terus dipaksa konsentrasi ke pekerjaan. Istirahat makan siang biasanya jadi waktu yang tepat untuk mengistirahatkan otak, sehingga ketika Anda kembali, pikiran sudah lebih baik. Menjadi workaholic tentu mempunyai risiko, yaitu rentannya Anda terkena stres karena lelah pikiran dan juga fisik.

Cepat Gemuk

Makan di meja kantor sambal menatap komputer kadang membuat Anda lupa diri. Bekerja sambil memakan makanan atau camilan tanpa sadar membuat Anda lupa sehingga makanan yang disuap tiba-tiba habis. Kadang Anda tidak sadar jika sudah menghabiskan satu bungkus camilan sendirian. 

Hal ini bisa jadi bencana bagi tubuh, selain lambung menerima banyak makanan dalam sekejap. Gigi dan gusi juga bisa rusak, lantaran konsumsi makanan/cemilan dalam jumlah yang banyak. Terlebih jika Anda senang bekerja sambil minum kopi, tentunya akan sangat tidak baik jika dikonsumsi berlebihan.

Untuk itulah alangkah lebih baiknya jika kita makan di kantin atau pantry. Di kantor biasanya ada bar kecil, atau meja makan yang bisa Anda gunakan untuk makan siang. Hal ini sekaligus dilakukan untuk mengisi ulang energi tubuh dan otak agar bisa kembali fit di siang hari. Makanlah secukupnya agar ketika bekerja konsentrasi lebih terjaga dan tidak goyah diserang rasa kantuk yang biasa.

 

Payudara Terlalu Besar, Calon Pengantin Coret Adik Kandung dari Daftar Bridesmaid

Payudara Terlalu Besar, Calon Pengantin Coret Adik Kandung dari Daftar Bridesmaid

Lushviz.com – Pengantin perempuan “insecure” mencoret adik perempuannya berusia 14 tahun sebagai bridesmaid atau pengiring pengantin karena memiliki payudara besar.

Seorang pengiring pengantin diturunkan dari perannya di pernikahan saudara perempuannya setelah diberitahu bahwa dia “terlihat terlalu bagus dalam pakaiannya”.

Perempuan 14 tahun itu menjelaskan bahwa saudara perempuannya memintanya menjadi salah satu pengiring pengantin di pernikahannya dalam sejak beberapa bulan sebelumnya.

Karena dia belum pernah ke pesta pernikahan sebelumnya, dia senang menjadi bagian dari itu.

Ketika datang ke belanja gaun pengiring pengantin, pengantin wanita memilih warna merah muda yang cantik dengan ruffles di bagian atas untuk gaun pengiring pengantinnya.

Remaja itu menyukainya dan panjangnya pas sehingga dia bisa pergi dengan mengenakan sepatu flat – dan yang penting, dia tidak akan terlalu hangat di dalamnya.

Setelah mencobanya, dia tidak sabar untuk menunjukkan kepada kakaknya betapa cantiknya itu.

Namun, ketika dia melangkah keluar dari ruang ganti dengan pengiring pengantin lainnya, dia ngeri mendengar reaksi saudara perempuannya.

Pengiring pengantin itu menjelaskan, “Kakakku menatapku dan wajahnya membeku.”

Dan saat itulah semuanya salah.

Dia menambahkan: “Saya bertanya kepadanya apakah dia tidak menyukainya, tetapi dia hanya tidak menanggapi. Dia bertanya apakah dia bisa berbicara dengan saya di kamar lain dan saya mengikutinya.”

“Kami berjalan ke kamar mandinya dan dia hanya menatapku dan menghela napas. Dia bilang ‘payudaramu terlihat besar’ yang mengejutkanku sejenak.”

Rupanya, pengantin wanita itu khawatir lekuk tubuh adiknya akan mengalihkan perhatian darinya dan tunangannya pada hari besar mereka.

“Anda tidak bisa mengenakan itu ke pernikahan saya,” kata sang adik meniru perkataan kakaknya.

“Aku bilang oke, jadi kita bisa mengembalikan gaun ini dan memilih yang lain jika kamu tidak suka ini.”

“Dia menggelengkan kepalanya. Aku bingung sekarang.”

“Dia berkata, ‘Aku suka gaun itu, hanya saja bukan yang di baliknya’ pada saat itu aku seperti apa yang dia maksud.”

“Saya tidak ingin ada perhatian menyimpang dari saya dan tunangan saya, saya minta maaf tetapi Anda tidak bisa menjadi pengiring pengantin saya,” kata dia menirukan perkataan kakaknya lagi.

“Aku marah sekarang, ‘jadi masalahnya adalah aku terlihat hebat dalam gaun’, dan dia hanya dengan malu-malu mengangguk.”

Akibatnya, pengiring pengantin lainnya memutuskan untuk menarik diri sampai pengantin wanita meminta maaf dan setuju untuk membiarkan saudara perempuannya menjadi pengiring pengantin lagi.

Pengantin wanita kemudian mengirim pesan kepada saudara perempuannya untuk mengatakan bahwa dia telah “merusak” pernikahannya. Remaja itu lalu membagikan kisahnya Reddit untuk bertanya apakah dia tidak masuk akal karena merasa kesal.

Seorang berkata: “Saudari ini bukan hanya seorang pengantin, dia pasti tidak aman jika dia berpikir seorang anak berusia 14 tahun akan mencuri perhatian dari pernikahannya sendiri.”

Yang lain menambahkan: “Benar-benar menghebohkan. Jujur membuatku mual.”

“Apakah dia hanya berharap semua orang yang pergi ke pernikahan terlihat lebih buruk darinya?” kata yang keempat.

Sumber: Mirror

Barbie Kumalasari Sudah Punya Pacar Baru Padahal Belum Ditalak Galih Ginanjar

Barbie Kumalasari Sudah Punya Pacar Baru Padahal Belum Ditalak Galih Ginanjar

Lushviz.com – Belum resmi berpisah dengan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari ungkap dirinya sudah punya kekasih baru. Bahkan pemeran Ijah di sinetron Bidadari itu sudah mengungkapkan mengenai penggantinya langsung ke Galih Ginanjar.

Sayang perempuan yang memiliki bisnis jual beli mobil dan berlian itu belum mau mengungkap identitas kekasih barunya itu.

“Sudah ada tapi masih dirahasiakan,” ungkap Barbie Kumalasari, Selasa (30/6/2020).

Dia juga membantah apabila dirinya sudah selingkuh. Dia merasa hubungannya sudah berakhir karena Galih Ginanjar sudah tak memberinya nafkah selama di penjara.

Walau Galih Ginanjar sendiri belum mengucapkan kata talak kepada Barbie Kumalasari.

“Nggak dong (selingkuh) kan udah pisah (pisah secara agama) iya siri kan (pernikahan) begitu kan udah nggak menafkahi. Talak sih belum ada, belum ada,” tuturnya dikutip dari suara.com.

Sampai saat ini Barbie mengaku menunggu kata talak dari Galih Ginanjar.

“Iya kepastian dalam artian misalnya gini aku sekarang udah punya temen deket, jadi aku cerita karena aku nggak mau munafik jangan sampe di belakang aku ngomongin dia. Aku bukan tipe orang yang kayak gitu, jadi ya aku sudah ngomong sama dia (Galih) aku udah punya temen deket, biar gimana aku tetep mendukung kamu,” tutur Barbie Kumalasari menandaskan.

Narkoba, Polisi Tangkap Artis FTV Ridho Ilahi

Narkoba, Polisi Tangkap Artis FTV Ridho Ilahi

Lushviz.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap artis FTV Ridho Ilahi (34).

Itu dibenarkan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru. Saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. 

“Benar, saat ini pelaku RI (34) sudah kami amankan dan tengah melakukan prosesnya penyelidikan lebih lanjut,” ucap Audie dalam keterangannya, Senin (29/6/2020). 

Namun, Audie belum memberikan keterangan detail narkoba jenis apa yang diamankan dari kediaman pelaku. 

Sumber: Kumparan