Cara Menggunakan InstaSpy Net Untuk Stalking IG yang di Private

Cara Menggunakan InstaSpy Net Untuk Stalking IG yang di Private

Lushviz com – Salah satu fitur yang cukup menarik di jejaring media sosial Instagram adalah fitur yang bernama Private.

Dengan adanya fitur yang satu ini, maka pengguna Instagram lain tidak bisa melihat profil dari IG yang di setting private apabila tidak berteman/memfollownya terlebih dahulu.

Tapi tahukah kalian, ternyata kalian tetap bisa melihat atau mengintip profil IG yang di private tersebut meski tidak berteman sebelumnya.

Untuk melakukan hal tersebut, kalian membutuhkan bantuan aplikasi online yang bernama InstaSpy Net.

Karena, dengan aplikasi ini, jika kalian kepo dengan akun IG yang diprivate kalian bisa dengan mudah stalking IG tersebut meski tidak berteman.

Penasaran bagaimana caranya? yuk ikuti panduannya yang akan redaksi jelaskan secara detail berikut ini.

Apa Itu InstaSpy Net ?

Sebelum kita beranjak ke cara menggunakan aplikasi ini, lebih dahulu akan kita bahas menganai apa sih sebenarnya aplikasi ini.

InstaSpy Net adalah sebuah situs website untuk melihat profil instagram dari pengguna lain yang dikunci atau di private.

Dengan aplikasi ini kalian melihat semua aktivitas dari akun IG lain mulai dari foto, biodata, postingan dan semua hal yang berhubungan dengan akun instagram yang sudah ditargetkan.

Secara umum, aplikasi ini cara kerjanya tak jauh berbeda dengan aplikasi sejenis yang bernama Instalooker yang sudah kita bahas sebelumnya.

Dimana untuk cara menggunkannya juga cukup mudah, kita hanya diminta untuk memasukkan username IG dari akun target yang akan kita stalking, lalu secara otomatis aplikasi InstaSpy Net akan mencari detail infomasi dari akun tersebut.

Melihat Akun IG yang di Private dengan InstaSpy Net

Berikut ini adalah cara menggunakan InstaSpy Net:

  1. Pertama silahkan kunjungi lebih dahulu websitenya yang beralamat di https://www.insta-spy.net
  2. Selanjutnya silahkan klik pada menu See Private Profiles Now!
  3. Lalu masukkan URL akun darIG targeti, contoh https://www.instagram.com/akun_target
  4. Ada dua opsi yang bisa dipilih yaitu Everything dan View Data Online. Silahkan pilih sesuai yang diinginkan.
  5. Lalu klik Continue untuk melanjutkan proses
  6. Selesai.

Jika diantara kalian ada yang bertanya, apakah aplikasi ini cukup aman untuk digunakan? maka jawabannya adalah sangat aman.

Mengapa demikian? karena aplikasi berbasis online ini tidak mengharuskan pengguna untuk memasukkan data seperti username dan password untuk menggunakannya.

Selain itu, situs ini juga menerapkan sistem keamanan dengan cara mengharuskan penggunanya untuk melakukan verifikasi apakah dia seorang robot atau bukan.

Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan sistem dari InstaSpy Net agar tidak di salah gunakan oleh pihak-pihak tertentu yang dapat merugikan.

Jadi, kalian tidak perlu khawatir jika akun kalian akan hilang, diretas atau disuspend ketika menggunakan aplikasi ini.

Kesimpulannya, InstaSpy Net merupakan salah satu tools atau aplikasi online yang cukup terpercaya dan sangat aman untuk digunakan ketika ingin melihat profil IG akun yang di kunci/private.