Bradley Beal Belum Dilepas Wizards, Lakers Bakal Gigit Jari

Bradley Beal Belum Dilepas Wizards, Lakers Bakal Gigit Jari

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers harus melupakan keinginan untuk menampung Bradley Beal. Pasalnya, Washington Wizards dikabarkan tidak bakal melepasnya.

Situasi Beal di skuat Wizards saat ini memang kurang kondusif. Beal secara individu memang tampil apik dengan mencetak rata-rata 35 poin per pertandingan.

Sayangnya, kerja keras Beal itu masih gagal membuahkan hasil manis hingga sekarang. Wizards masih terbenam di dasar klasemen konferensi timur NBA dengan rekor 3 kali menang dan 12 kali kalah.

Pencapaian tim yang buruk itu lantas memunculkan rumor bahwa Beal bisa saja meminta dilepas menuju tim lain dalam waktu dekat. Beal sendiri menunjukkan ekspresi kecewa dalam beberapa pertandingan ketika ia tampil bagus tetapi timnya tetap kalah.

Namun, Lakers siap-siap untuk gigit jari. Menurut laporan Adrian Wojnarowski dari ESPN, Wizards belum mau melepas pemain berusia 26 tahun tersebut.

“Bradley Beal tidak akan berada di pasar perdagangan di sini dalam waktu dekat, dan dia belum benar-benar menyatakan bahwa dia siap untuk pindah,” kata Wojnarowski kepada Maria Taylor di ESPN NBA Countdown, Jumat (pukul 1:24).

“Dia mencintai kota itu, organisasi itu, dan dia telah berjuang keras di sana, dia berjuang keras sekarang.”

Dia juga mencatat bahwa agen Beal, Mark Bartelstein, mengungkapkan bahwa fokus sang pemain adalah mengubah musim yang mana mereka mencatat 3 kemenangan dan mengalami 12 kekalahan. Namun, Woj menyarankan bahwa setiap percakapan tentang kemungkinan perpindahan bisa terjadi di luar musim daripada sebelum batas waktu perdagangan 25 Maret.

Artikel Tag: Bradley Beal