Ayahanda Minta James Rodriguez Pindah ke Atletico Madrid

Ayahanda Minta James Rodriguez Pindah ke Atletico Madrid

Berita Liga Spanyol: Ayah tiri dari James Rodriguez yaitu Juan Carlos Restrepu, mengatakan kepada awak pers jika dirinya akan dengan senang hati apabila putranya tersebut merumput bagi Atletico Madrid.

Gara-gara jarang dipakai oleh manajer Zinedine Zidane di Real Madrid musim ini, James pun santer diberitakan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Sejumlah klub Eropa pun mulai melirik gelandang berpaspor Kolombia tersebut dan salah satunya adalah rival sekota Madrid yakni Atletic.

Dalam wawancara khusus dengan stasiun radio Super Combo del Deporte en Cali,Juan Carlos akan merasa bahagia apabila Atletico benar-benar serius untuk megejar servis putranya musim panas ini.

“James adalah sosok profesional dan dia telah menunjukkan itu. Dia selalu bekerja keras untuk menunjukkan bahwa dia berada dalam kondisi yang prima,” ucap Juan Carlos.

“Saya hanya ingin melihat putra saya bahagia dan cara satu-satunya adalah dengan bermain sepakbola.”

“Saya begitu menyukai sepakbola Spanyol. Ada banyak rumor yang mengatakan jika James bakal pergi ke Atletico. Terus terang saya sangat senang dengan pemberitaan itu karena mereka memiliki stadion serta fans yang luar biasa.”

“Namun saya tidak tahu apakah rumor ini bakal menjadi kenyataan karena ada banyak klub hebat di Italia maupun Inggris yang juga disebut tertarik kepada putra saya.”

“Meski begitu, saya menyarankan dia untuk tetap tinggal di Spanyol khususnya di Madrid¬†karena itu demi kebaikan putri tercintanya,” tutup Juan Carlos.

Artikel Tag: James Rodriguez, Real Madrid, Atletico Madrid, Liga Spanyol, La Liga