Arturo Vidal Diklaim Bisa Beri Dampak Besar Bagi Inter di Liga Champions

Arturo Vidal Diklaim Bisa Beri Dampak Besar Bagi Inter di Liga Champions

Berita Sepakbola: Manajer Brescia, Diego Lopez, mengomentari terkait keberhasilan Inter Milan mendatangkan Arturo Vidal dari Barcelona pada musim panas tahun ini. Lopez mengaku sangat yakin Vidal akan memberikan dampak yang sangat besar bagi Inter khususnya saat tampil di Liga Champions.

Di musim panas tahun ini, Inter Milan berhasil mendatangkan Arturo Vidal dari Barcelona secara gratis. Bintang berusia 33 tahun itu lantas mendapatkan kontrak selama dua tahun atau akan bertahan di San Siro hingga musim panas tahun 2022 mendatang.

Menanggapi kedatangan Vidal di Inter pada musim panas ini, Diego Lopez lantas menyampaikan keyakinannya terhadap sang pemain tengah untuk memberikan dampak besar bagi timnya saat ini terutama saat tampil di Liga Champions.

“Arturo Vidal tengah dalam periode terbaiknya,” ujar Lopez kepada AS.

“Ia memiliki keinginan dan determiansi besar. Ia pemain dengan kualitas luar biasa. Saya pikir bersamanya, Inter akan bertarung di papan atas.”

“Vidal adalah pemain yang bisa memberikan karakter ke dalam tim. Ia pesepakbola yang tak suka kalah dan mampu menyalurkan energi ke dalam tim. Menjadi hal yang sangat bagus memiliki pemain seperti dirinya di dalam tim.”

“Inter bisa berbuat banyak di Liga Champions bersamanya? Saya membaca soal impian Vidal memenangkan Liga Champions dan ini menjadi hal yang bagus karena itu artinya, Inter mendapatkan seorang pemain yang ‘lapar’.”

“Saya pikir Inter memiliki segala yang dibutuhkan untuk bersaing di Liga Champions karena mereka memiliki kualitas di setiap lini. Jadi ya, mereka bisa bertarung di semua kompetisi yang diikuti, termasuk bersaing dengan Juventus di Serie A,” pungkasnya.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Inter Milan, liga champions