Aktor Bollywood Amitabh Bachchan Positif Covid-19, Anaknya Juga

Aktor Bollywood Amitabh Bachchan Positif Covid-19, Anaknya Juga

Lushviz.com – Aktor legendaris Bollywood, Amitabh Bachchan, positif terinfeksi coronavirus disease 2019 (Covid-19). Sang anak, Abhishek Bachchan, juga dikonfirmasi yang sama, Sabtu malam (11/7/2020) waktu setempat.

Saat ini, Amitabh dan Abhishek, dirawat di rumah sakit swasta di Mumbai. Pengumuman tentang hasil positif disampaikan Amitabh melalui akun Twitter.

“Saya telah melakukan test Covid-19 … dipindahkan ke rumah sakit … rumah sakit memberi tahu otoritas … keluarga dan staf menjalani tes, hasilnya menunggu,” kata pria berusia 77 tahun itu.

Abhishek juga memublikasikan cuitan bahwa dirinya terinfeksi. “Kami berdua yang memiliki gejala ringan telah dirawat di rumah sakit. Kami telah memberi tahu semua pihak yang berwenang dan keluarga serta staf kami sedang diuji,” tulis suami aktris dan juga Miss World 1994 Aishwarya Rai tersebut.

India memiliki kasus terbanyak ke-3 di dunia saat ini. Di mana Covid-19 menginfeksi 8.20 orang dan menyebabkan 22.000 kematian di India.

Sabtu (11/7/2020), India mencatat ada 27.114 kasus baru dalam sehari. Posisi India ada di bawah Amerika Serikat dan Brasil.