Akhiri Paceklik Gol di Timnas Italia, Immobile Hilang Beban

Akhiri Paceklik Gol di Timnas Italia, Immobile Hilang Beban

Berita Sepak Bola Internasional: Ciro Immobile merasakan beban di pundaknya terangkat setelah ia akhirnya mengakhiri paceklik golnya di timnas Italia saat mereka menumbangkan Irlandia utara dengan skor 2-0 pada Kamis (25/03) malam waktu setempat.

Ciro Immobile nampaknya tidak berhenti mencetak gol untuk klubnya, Lazio akan tetapi kesulitan untuk meniru performa tersebut bersama timnas Italia. Ia bahkan mengaku frustasi karena hal tersebut.

Namun kini pemain 31 tahun tersebut bisa berlega hati setelah sukses menyarangkan golnya ke gawang Irlandia utara di pertandingan pertama kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup C.

Azzuri sukses menundukkan tamunya dengan skor 2-0, berkat gol Domenico Berardi dan Immobile di babak pertama.

“Saya merasa beban di pundak saya terangkat karena saya belum mencetak gol dari permainan terbuka selama satu setengah tahun bersama timnas Italia,”ujar sang striker via RAI Sport.

“Saya gagal di peluang pertama, kiper mencegah untuk kedua kalinya, jadi saya merasa frustasi dan saya terus berusaha hingga peluang ketiga akhirnya bisa masuk.

“Persaingan membuat anda lebih bertekad untuk bisa mencetak gol dan membantu tim. Gallo Belotti mencetak gol di pertandingan yang lalu, kali ini saya yang melakukannya jadi harus ada lebih banyak keyakinan di tim Italia.”

Lazio baru saja kehilangan pemain mudanya yang baru berusia 19 tahun, Daniel Guerini yang tewas karena kecelakaan mobil.

“Saya berbelasungkawa untuk Daniel dan keluarganya. Kemenangan ini dipersembahkan bagi mereka karena mereka sedang melalui sesuatu yang tidak akan anda harapkan.

“Kami semua terkejut dan sangat sedih dengan apa yang terjadi dengan pemain muda ini dan mengirimkan rasa duka cita kami pada keluarganya.”

Artikel Tag: Immobile, Italia, Lazio