AC Milan Terancam Tanpa Ibrahimovic dan Hernandez Lawan Lazio

AC Milan Terancam Tanpa Ibrahimovic dan Hernandez Lawan Lazio

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan terancam kehilangan Zlatan Ibrahimovic dan Theo Hernandez untuk pertandingan melawan Lazio di Stadio Olimpico Selasa (27/4) dini hari nanti.

Rossoneri dituntut harus bangkit dengan meraih kemenangan saat mengunjungi ibukota untuk duel Serie A melawan Biancocelesti pada giornata 33 Serie A, namun ada beberapa masalah cedera yang mengganggu langkah mereka.

Milan dibuat kesulitan dengan absennya Ismael Bennacer, Ibrahimovic, dan Hernandez dalam kekalahan 2-1 dari Sassuolo tengah pekan kemarin di San Siro dan Stefano Pioli mengindikasikan selepas laga bahwa ketiganya mungkin tidak bisa pulih tepat waktu untuk laga kontra Lazio.

Tuttosport menyebutkan bahwa Pioli harus mengevaluasi kondisi beberapa pemain yang melewatkan pertandingan melawan Neroverdi. Pemain internasional Aljazair memiliki peluang yang bagus untuk tampil, sementara dua bintang lainnya masih belum pasti.

Sementara itu, Il Corriere della Sera memberikan informasi lebih jelas mengenai kondisi legenda Swedia dan bek sayap Prancis dengan menyebutkan keduanya akan kembali absen di ibukota, yang tentu saja menjadi pukulan berat bagi Rossoneri yang memerlukan setiap poin yang mungkin demi menjaga peluang mereka finis di posisi empat besar.

Ibrahimovic dan Hernandez merupakan pemain kunci di skuat Milan musim ini dan kehadiran mereka tentu sangat diperlukan pada fase-fase krusial musim ini, terlebih jarak poin mereka saat ini hanya terpaut tiga poin dari Napoli yang berada di posisi kelima.

Artikel Tag: Milan, Lazio, ibrahimovic, Hernandez